Uang 7,2 Juta Dimakan Kucing

Posted Posted by Wahyudi Kusumo Nugroho in Comments 0 comments

Frankfurt - Jika uang rusak bisa minta tukar ke bank, tapi bagaimana jika uang dimakan kucing? Peter Neumann, warga Frankfurt, tetap minta uang kertasnya senilai 500 euro (setara Rp 7,2 juta) yang dimakan kucing peliharaannya diganti oleh bank.

Permintaan Neumann ditolak karena alasannya dianggap terlalu mengada-ada. Tak terima, Neumann membawa kasus ini ke pengadilan.

Hakim meminta Neumann membuktikan ucapannya bahwa uangnya benar-benar dimakan kucing dengan menghadirkan bukti dari kotoran kucingnya. Akan tetapi Neumann menyatakan hal itu tidaklah mungkin.

"Saya telah mencari di setiap kotoran kucing dan bisa jadi saya telah membuang bukti itu tanpa menyadarinya," ujar Neumann seperti dilansir Ananova, Selasa (8/9/2009).

Neumann mengaku telah membersihkan tempat kotoran kucingnya setiap hari. "Ini bukan berarti saya tidak mau mencari di antara kotoran kucing. Ini hanya karena bukti tersebut sudah tidak ada di kotoran itu lagi. Saya tidak tahu apa yang dapat saya lakukan lagi," curhatnya.

Alhasil, gugatan Neumann pun ditolak hakim.

0 comments:

Post a Comment