Cewek Mimpi Basah...?

Posted Posted by Wahyudi Kusumo Nugroho in Comments 0 comments

Setiap orang tahu apa artinya mimpi karena telah mengalaminya sendiri. Tetapi bagaimana dengan mimpi yang berkaitan dengan seks? Menurut pakar, sembilan di antara sepuluh pria mengingat bahwa dia sendiri pernah mempunyai mimpi berisi seks. Bahkan, hampir semua wanita yang pernah ditanyai tentang masalah ini mengaku pernah bermimpi sambil menikmati seks.

Mungkin, istilah yang sering kita dengar selama ini ialah "mimpi basah", meskipun penggunaannya kurang tepat. Tentu saja, yang dimaksud dengan mimpi basah ialah terjadinya orgasme ketika tidur, namun ini hanya terbatas pada pria. Sebenarnya, wanita juga pernah mengalami orgasme ketika mengalami mimpi seks.

Barangkali, istilah yang tepat ialah ejakulasi noktural (nocturnal ejaculation) atau orgasme noktural (nocturnal orgasm). Maksudnya ialah ejakulasi atau orgasme pada malam hari ketika sedang tidur. Ogasme dan ejakulasi ini terjadi karena rangsangan seksual yang diterima pada saat tidur.

Mimpi seks dapat sangat nikmat dan menakjubkan, namun dapat juga sangat membingungkan. Namun, sebagian lebih realistis, dengan meninggalkan kenangan bagi orang tersebut. Ia tahu dengan tepat apa saja yang terjadi. Namun, yang jelas, semua mimpi ini sering disertai oleh keinginan atau hasrat seks.

Lalu apa yang terjadi apabila orang mempunyai mimpi seks? Selama mimpi ini, pria mungkin akan mengalami ereksi. Sering pria ini juga akan mengalami ejakulasi noktural, khususnya ketika mereka masih muda. Bahkan, sebagian besar ejakulasi pertama pria terjadi di tengah-tengah mimpi seks ini. Sekitar setengah anak-anak berusia 15 tahun pernah mengalami pengalaman ejakulasi noktural seperti ini. Namun, hal itu juga dapat saja terjadi pada pria yang lebih tua.

Sebagaimana disebutkan, mimpi seks ini lebih banyak dialami wanita. Tetapi, apa sebenarnya yang mereka alami ketika mempunyai mimpi seks? Tentu saja, mereka tidak pernah "mimpi basah" pada malam hari. Bagi wanita, mimpi seks ini dapat disertai oleh orgasme. Namun, hanya sedikit di antaranya yang pernah mengaku mengalaminya, dan itu pun terjadi hanya kalau mimpinya sangat erotis.

Gairah seks wanita juga dapat begitu tinggi pada saat terbangun setelah mengalami mimpi seks ini. Akibatnya, mereka akan melampiaskan keinginan yang menggebu-gebu tersebut dengan melakukan masturbasi. Sebagaimana sebagian pria mengalami ejakulasi pertama pada saat mimpi seks, sejumlah wanita juga mengalami orgasme pertamanya dalam mimpi erotis ini.

0 comments:

Post a Comment