Kumpulan Pantun Gombal (Part 3)

Posted Posted by Wahyudi Kusumo Nugroho in Comments 0 comments

Spoiler for pantun gombal:
ini Batuk ini Formalin, dari pada ngantuk... mending saya gombalin.

Spoiler for pantun gombal:
Naik genteng benerin antena, ih kamu ganteng bikin aku terpesona.

Spoiler for pantun gombal:
Orang pikun jalannya lelet, aduh mbah dukun.. saya di pelet.

Spoiler for pantun gombal:
Ada jarum yang patah, dibawa ke vulkanisir. walaupun kamu latah, akang tetep naksir.

Spoiler for pantun gombal:
Makan siang pake sambal terasi, yang aku sayang cuman cewek yang seksi berisi.

Spoiler for pantun gombal:
komunitas jomblo makan pangsit, GUE (┌','┐) tanpa LO ┒('o'┒), bulshit ! ┒(˘- ˘ )┎

Spoiler for pantun gombal:
Naik truk tronton diisi solar, di SPBU bandar baru. haruskah memohon agar kamu sadar, yang pantas untukmu cuma aku

Spoiler for pantun gombal:
Beli senapan di Balikpapan, kalo gak mapan jangan ngasi harapan

Spoiler for pantun gombal:
ini Lutung ini ikan asin, dari pada kamu di gantung... mending putusin

Spoiler for pantun gombal:
ini Desta ini Farah quinn, demi cinta semua pasti aku bela-belain

0 comments:

Post a Comment