Kumpulan Pantun Gombal (Part 1)

Posted Posted by Wahyudi Kusumo Nugroho in Comments 0 comments

Spoiler for pantun gombal:
Makan kue campur kolang-kaling. Cinta gue gak akan berpaling

Spoiler for pantun gombal:
toko batik jualan kayu, hai cantik pacaran yu

Spoiler for pantun gombal:
nenek-nenek udeh pikun, kalo bengong matanye belo. walau sampe kapanpun, gue akan tetep mencintai lo

Spoiler for pantun gombal:
yang indah itu karunia, yang enak itu kue. meski banyak cewek di dunia, cuma lo yang bisa mikat hati gue

Spoiler for pantun gombal:
Di tivi ada banyak berita, beritanya banyak tentang seni, kumengerti apa itu cinta, karena hadirmu disini

Spoiler for pantun gombal:
Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit raja, aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap saja

Spoiler for pantun gombal:
paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa. walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila.

Spoiler for pantun gombal:
Jangan suka makan paku, karena itu sia sia, kamu tetap dihatiku, walau kau pergi dengan dia

Spoiler for pantun gombal:
Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu, Whatever you feel, my feel only just for you~

Spoiler for pantun gombal:
pagi-pagi beli itik, belinya di Pasar Baru. hai dikau gadis cantik, jadikanlah aku milikmu

0 comments:

Post a Comment