Kumpulan Pantun Gombal (Part 2)

Posted Posted by Wahyudi Kusumo Nugroho in Comments 0 comments

Spoiler for pantun gombal:
ada orang makan nasi basi, auch kamu cantik dari segala sisi

Spoiler for pantun gombal:
Makan kue pake lemper, ┒('o'┒) ELO & (┌','┐) GUE, forever

Spoiler for pantun gombal:
si syahrini sekarang dagang jamu. kuberikan semua cinta ini hanya untukmu

Spoiler for pantun gombal:
satu keluarga hobinya ngupil, aku bangga punya pacar terampil.

Spoiler for pantun gombal:
Di dalam Bangsal ada ikan hiu, gak ada kata menyesal untuk loving you

Spoiler for pantun gombal:
Joget bolo-bolo sambil makan paku. Daripada jomblo mending sama aku.

Spoiler for pantun gombal:
ini kapas.. ini gusdur, dari pada bernafas...mending kamu tidur.

Spoiler for pantun gombal:
Ini pensil ini permen mint, kamu centil tapi ngangenin.

Spoiler for pantun gombal:
ini air mendidih ini kuah bubur, dari pada kamu sedih...mending saya hibur.

Spoiler for pantun gombal:
Kolong wewe gak pake celana, ELO ┒('o'┒) [+] GUE (┌','┐), jadi SEMPURNA !!

Beli kue di negara kenya, , ELO ┒('o'┒) bagi GUE (┌','┐), segalanya !

Buah tomat buah delima, sampe kiamat kita tetep bersama

0 comments:

Post a Comment